Gadis Cantik Ini Jadi Ujung Tombak Rekrutan Kelas S1 Profesional dan Eksekutif President University

0
2709

CIKARANG, presidentpost.id – Gadis cantik berparas oriental ini dalam beberapa bulan belakangan terbilang sangat sibuk. Jessica begitu diandalkan dalam perekrutan mahasiswa baru President University khususnya untuk mengelola pelayanan kepada calon mahasiswa Program S1 Profesional [Kelas Malam] dan Program S1 Eksekutif [Kelas Weekend].

Lulusan President University Jurusan Business Administration [BA] angkatan 2013 ini begitu menyandang gelar sarjana pada awal tahun 2017, langsung dipercaya pihak almamaternya untuk memperkuat Team Marketing, sebagai Student Care Center yaitu pelayanan untuk Program S1 Profesional [Kelas Malam], Program S1 Eksekutif [Kelas Weekend] dan Program S2 bidang Information Technology. Saat ini, President Unversity membuka 4 Fakultas yang ditawarkan kepada calon-calon mahasiswa yang berminat pada bidang studi, yaitu Sistem Informasi, Ekonomi (Manajemen & Akunting), Teknik (Industri) dan Bisnis. Juga dibuka Program S2 untuk Jurusan Sistem Informasi Teknologi, dengan gelar Ms.IT,  ungkap anak pertama dari 2 bersaudara ini.

Jessica menyampaikan, bahwa Program S1 Profesional [Kelas Malam] jadwal perkuliahannya dilaksanakan pada hari Senin hingga Jumat, pukul 18.30 – 21.00, di kampus President University, di Cikarang. Sehingga program ini, sangat cocok bagi para profesional, staf dan karyawan perusahaan-perusahaan industri yang sibuk yang belum mampu menyisihkan waktunya khususnya yang bekerja dan berlokasi di kawasan-kawasan industri seperti  Jababeka, MM2100, Lippo, Hyundai, KIIC dan sekitar Cikarang, Cibitung dan Kerawang.

Pada tahun akademi 2018/2019 baru akan dibuka Program S1 Eksekutif [Kelas Weekend]. Mahasiswa Kelas Malam akan menempuh 3 tahun 4 bulan untuk memperoleh sertifikat yang  gelarnya sama dengan Kelas Pagi. Dalam 1 tahun ada 3 semester, setiap semester maksimal 15 SKS. Dari pendaftar Kelas Malam, rata-rata berasal dari lulusan SMA/SMK, namun ada juga yang lulusan D3.  Jessica, merupakan lulusan SMA Don Bosco Cikarang ini menambahkan, dalam pemberian mata kuliah menggunakan bahasa pengantar bi-lingual yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Jessica yang saat ini tinggal di Cibitung, Kabupaten Bekasi masuk ke President University melalui jalur beasiswa. “Saya tahu President University dari teman yang mengatakan untuk sekolah swasta di Bekasi yang paling bagus, karena menggunakan Bahasa Inggris, dan memiliki program magang di perusahaan-perusahaan,” ungkap Jessica yang mengambil Jurusan Hospitality and Tourism Business, dan suatu ketika nanti ingin membangun bisnis sendiri. (TPP)