Maya Hasan Tampilkan “Music For Healing” di Senior Living D’Khayangan Jababeka

0
712

CIKARANG, presidentpost.id – PT Jababeka Longlife City mengadakan acara eksklusif “Music for Healing bersama Maya Hasan” yang bertempat di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka, Cikarang, Jumat (16/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Jababeka Longlife City Marlin Marpaung, Penasihat The President Post Ali Basyah Suryo, Budiawan Eka Budianta dan 30 peserta Music for Healing dari berbagai kalangan.

Dalam kata sambutannya Marlin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah hadir dalam acara tersebut.

Beliau mengatakan, “Kita bicara banyak tentang bu Maya Hasan karena beliau juga memilki passion dibidang healing.”

“Tetapi sesuai di bidang keahliannya, melalui musik harpa,” tambahnya.

Marlin juga menyampaikan bahwa harpa merupakan pendidikan formal di Amerika juga di Indonesia beberapa tahun silam dalam bidang entertainment.

“Hal ini lah yang ingin saya dan Bu Maya Hasan kembangkan dikemudian hari,” ungkap Marlin.

Dalam kesempatannya Maya mengatakan bahwa beberapa tahun silam, beliau masih belum menemukan apakah healing itu terdapat pada bidang yang dia tekuni selama ini.

Beliau mengatakan “Akhirnya saya menemukan bahwa harpa itu memilki gelombang yang sangat sempurna, gelombangnya selalu menenangkan.”

“Dan gelombang yang sangat sempurna itu bisa diserap langsung oleh tubuh kita,” tambahnya.

Maya pun memberikan kesempatan kepada para peserta untuk merasakan getaran yang keluar dari harpanya.

Para peserta terlihat sangat menikmati malam yang eksklusif tersebut, Ibu Ina sebagai salah satu peserta menyampaikan rasa senangnya, “Harpa Maya Hasan cukup menenangkan dan terasa enak untuk tidur.”

Maya juga melantunkan beberapa lagu kebangsaan guna menaikan semangat para pesertanya, seperti “Garuda Pancasila” dan “Padamu Negeri”.

Acara ditutup dengan foto bersama dan berdiskusi santai, beberapa peserta menginap di apartemen 3 lantai Senior Living D’Khayangan. (TPP)