Jababeka Residence Bekerjasama Dengan 6 Master Franchise Pasarkan Monroe Tower

0
774

Jababeka Residence bekerjasama memasarkan Monroe Tower, produk apartemen terbaru dari Jababeka Residence, dengan 6 master franchise ternama. Kerjasama ini diresmikan dengan penandatanganan MoU antara keenam master franchise tersebut dengan Jababeka Residence.

Enam master franchise tersebut adalah Ray White, Harcourts, Era, Century 21, LJ Hookers, dan Promex. Diwakili oleh Associate Executive Director Century 21 Daniel Handojo, Director Era Property Aan Andriani S., Associate Director Ray White Erwin Karya, Director Harcourts Nandar Gunawan, Director LJ Hooker Oka M. Kauripan, dan Promex Sulihin

Jababeka Residence sendiri diwakili oleh Lim Seng Bin selaku Managing Director Jababeka Residence.

monroe-tower-05-the-president-post

Keenam master franchise itu membawa total 1.000 agen pada acara product knowledge yang diadakan di The Hall, Senayan City, pada Selasa (1/11).

Monroe Tower mengambil konsep dari aktris legendaris Marilyn Monroe yang sangat terkenal di Amerika, Monroe Tower merupakan produk persembahan terbaru dari Jababeka Residence yang diluncurkan pada penghujung tahun 2016 ini.

launchin-monroe-03 launchin-monroe-01

Monroe Tower berada di kawasan Movieland yang akan menjadi pusat perfilman Indonesia, juga bersebelahan dengan Elvis Tower yang sudah lebih dahulu diluncurkan. Monroe Tower berada di lokasi yang sudah sangat matang karena berdiri di dekat lifestyle center, Hollywood Junction, dan akan dibangun Plaza Indonesia Jababeka Cikarang.

Kota Jababeka ini memiliki 5.600Ha pengembangan yang sudah diisi oleh 1650 perusahaan dari 30 negara, dengan 730.000 tenaga kerja dan 10.000 ekspatriat dan 10.000 mahasiswa. Jumlah populasi total sebanyak 1,2 juta penduduk dengan 80ribu perumahan, 16 institusi pendidikan, 18 transportasi publik, 9 hotel dan 28 supermarket.

Jababeka juga memiliki lapangan golf, Jababeka Golf Course, ditambah dengan President University, Convention Center, Stadion megah, Senior Living dan 3 rumah sakit.

Semua itu akan dilengkapi dengan konektivitas antara lain Commuter Line, Bis, High Speed Train dan memiliki 3 akses tol.