Hotel Dafam Teraskita Jakarta Ikuti Program Dafam Peduli 1000 Anak Yatim

0
1148

Hotel Dafam Teraskita Jakarta (HDTJ) turut mengambil bagian dalam program 1000 Anak Yatim Piatu, yang merupakan kegiatan  Corporate Social Responsibility (CSR) Dafam Hotel Management (DHM) yang diberi tajuk “Dafam Peduli” pada Kamis (23/6). Dalam kegiatan itu, HDTJ turut berpartisipasi dengan mengundang 100 anak yatim piatu dibawah asuhan Yayasan Nurul Ikhsan yang terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai 46, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur untuk dapat bermalam dan dapat menikmati secara langsung pelayanan  dan fasilitas Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Dalam sambutannya, Dirut Waskita Karya Propetindo Didit Oemar Prihadi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi manajemen DHM yang berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak- anak yatim piatu untuk menginap di jaringan hotel Dafam yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Pekanbaru, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru dan Surabaya.

Sementara itu, General Manager HDTJ, Jaka Priatna mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan pada Kamis  23 Juni 2016 dan serentak di seluruh unit DHM di Indonesia. Jaka menambahkan acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasiltas yang ada di hotel. Program ini ditujukan kepada panti asuhan/yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah dan masyarakat umum.

Dalam acara ini, HDTJ  menyediakan 3 Bus VIP yang merupakan dukungan dari Kodam Jaya untuk penjemputan anak-anak dari Yayasan Nurul Ikhsan ke hotel dan disambut dengan hangat oleh Manajemen HDTJ, GM beserta jajarannya.

Acara dimulai pkl 14.00 – 20.30 WIB, dimana anak-anak diajak “tour” keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan salah satunya adalah making bed demo, dan masuk ke inti acara yaitu tausiah, doa dan berdzikir bersama, buka bersama, sholat magrib berjamaah, dilanjutkan  dengan tarawih bersama yang dipimpin oleh KH. Ali Syafiih, MA dari pembina Yayasan Nurul Ikhsan, dan diakhiri oleh sesi pembagian bingkisan & donasi untuk 100 anak yang hadir yang terdiri dari 56 perempuan dan 44 pria.