ATRIA Hotel And Residences Gading Serpong Dukung EARTH HOUR 2015

0
774

Atria Hotel and Residences Gading Serpong kembali berpartisipasi dalam kegiatan global Earth Hour. Pada tahun ini, Atria Hotel and Residences Gading Serpong bekerjasama dengan Parador Hotels and Resorts, Ara Hotel, Fame Hotel, dan Earth Hour Tangerang melakukan kampanye rampas plastik di Pasar Modern Paramount, Tangerang.

Rangkaian kegiatan Earth Hour ini ditandai sejak pagi pada tanggal 28 Maret 2015 dengan aksi membagikan 1.000 (seribu) tas ramah lingkungan kepada pengunjung pasar. Kegiatan yang diikuti seluruh kepala departemen dan tim Ambassador Atria ini bertujuan untuk mengedukasi para pengunjung mengganti kantong plastik mereka yang terbuat dari bahan berbahaya bagi lingkungan.

Puncaknya, Atria Hotel and Residences Gading Serpong melakukan pemadaman lampu non-esensial selama satu jam mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB. Sesaat setelah lampu dipadamkan, 4 pelari dari Earth Hour Tangerang memulai aksi berlari sepanjang 4 km dari lobi hotel. Tak hanya itu, selama lampu dipadamkan semua outlet restoran pun mengajak para tamu menikmati candlelight dinner dengan aneka menu makanan sehat.

“Menghemat energi harus datang dari kesadaran diri sendiri. Kami berharap dengan mendukung kegiatan ini dapat membantu menyadarkan masyarakat sekitar untuk berperan serta melestarikan bumi kita,” ujar Merry Meilieana – Assistant Public Relation Manager.

 

###

Tentang Atria Hotel Gading Serpong

Sejak pertama kali beroperasi di 1 November 2010, Atria Hotel Gading Serpong (AHGS), hotel bintang empat berstandar internasional berkomitmen dengan standar internasional untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, AHGS memiliki 173 kamar elegan dan modern dengan 3 pilihan tipe kamar (superior, deluxe, dan suite), 11 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 800 orang. AHGS memiliki akses yang mudah melalui 2  pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar dengan akses dari TB Simatupang dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada dekat dengan area lapangan golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki.