R Hotel Rancamaya Sambut Bulan Natal Dengan Tree Lighting Ceremony

0
1411

Tree Lighting 1

Menyambut Natal 2014, R Hotel Rancamaya, Bogor menggelar Christmas Tree Lighting Ceremony di lobi utama. Diawali dengan menyalakan  pohon Natal, tradisi tahunan ini dimeriahkan alunan suara merdu dari paduan suara Yayasan Bina Harapan sebagai yayasan yatim piatu tertua di Bogor.

Pohon Natal setinggi 4 meter berdiri tegak penuh dengan hiasan dan ornament Natal, pohon Natal ini bukan pohon Natal biasa, dengan mengusung tema tema GIVING TREE, pohon ini berisikan kartu-kartu harapan Natal dari adik-adik yatim piatu Yayasan Bina Harapan di tahun ini, seperti; baju baru, sepatu, , alat sekolah dan lain-lain. Dengan di taruh di sekitar pohon diharapkan bisa menggerakan siapa saja pengunjung yang melihat untuk membantu mewujudkan mimpi dan harapan mereka di Natal 2015 ini.

Kartu harapan Natal ini akan digantung dipohon selama 20 hari , nantinya donasi yang didapat akan di berikan pada tanggal 23 Desember. Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian R Hotel Rancamaya dalam berbagi bersama para tamu dan anak-anak yang membutuhkan.

New Image

Menyambut Natal dan Tahun Baru R Hotel Rancamaya, selenggarakan beragam acara menarik. Christmas Eve Dinner dan tidak ketinggalan R Hotel Rancamaya menyuguhkan BROADWAY NIGHT pada pesta tahun baru dengan menghadirkan ragam acara menarik kesenangan dan keceriaan dalam menghabiskan malam pergantian tahun dengan Gala Dinner (food from around the world) dengan menyajikan  kelezatan makanan yang menggoda selera dari beragam benua Eropa, Amerika, Asia, Middle East dan lain-lain.

Tersedia juga First Class Entertainment: Live music Band, Broadway Dancer, DJ, Magician, Fireworks dan masih banyak lagi.  Acara ini semakin meriah dengan tersedianya Grand Prize tiket ke Eropa.

Untuk harga paket kamar mulai dari Rp 4,688,000,- (termasuk menginap 2 malam dan tiket masuk ke acara Broadway Night untuk 2 org). Tiket Perorangan: Rp. 555.000 atau Rp. 4.000.000,- /meja untuk 8 orang. Tingkat okupansi yang tinggi serta antusiasme para pengunjung yang positif terlihat dari jumlah pemesan yang sudah hampir menyentuh 70%  dari total kamar dan villa yg tersedia, membuat pihak R Hotel Rancamaya optimis di Pesta Tahun Baru Broadway Night ini akan penuh.

R Hotel Rancamaya selalu ingin menjadi bagian dari kemeriahan Natal dan kesenangan menyambut Tahun Baru, dengan memberikan pengalaman berkesan bagi setiap tamunya.