Setelah Hadir di Bogor dan Jakarta, Tata Certified Workshop akan Beroperasi Secara Bertahap di 40 lokasi Jawa dan Bali

0
1113

Dalam mewujudkan pelayanan purna jual Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) APM Tata Motors, di Indonesia bekerjasama dengan jaringan Castrol Auto Service (CAS), TMDI telah resmi mengoperasikan  Tata Certified Workshop (TCW) di Bogor dan Jakarta.

TCW akan mendukung penanganan perawatan ringan bagi pelanggan Tata Motors di 40 lokasi di Jawa dan Bali. “Secara bertahap, TMDI akan segera merealisasikan operasional TCW. Minggu lalu kami mullai TCW di Bogor. Minggu ini kami akan mulai TCW pertama di Jakarta, di CAS-NAWILIS Tanah Abang. Akan dilanjutkan di Kalimalang, Serpong dan seterusnya,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Ia menambahkan bahwa TMDI menargetkan pada bulan Maret 2014 akan beroperasi 40 TCW di Pulau Jawa dan Bali, sementara saat ini kita telah mengantungi kesepakatan kerja dengan 11 pemilik CAS di Jabodetebek dan Tangerang. Dan bulan Desember ini, kami merencanakan melakukan penandatanganan kesepakatan dengan 15 pemilik CAS. Sehingga di awal tahun depan tidak kurang dari 25 titik TCW telah beroperasi.

president-post---workshop

TCW adalah bentuk kerjasama Antara TMDI, Castrol Indonesia dan pemilik CAS di seluruh Indonesia dalam rangka memberikan pelayanan ekstra optimal kepada pemilik kendaraan Tata Motors di Indonesia. Baik untuk mobil penumpang Tata Motors dan kendaraan niaganya.

Mekanik TCW telah dilatih oleh tim teknik dari Tata Motors di pusat pelatihan di Cevest Indonesia, untuk menangani jasa pelayanan perawatan kendaraan dan perbaikan ringan. Biswadev menambahkan bahwa jaringan TCW ini merupakan bagian dari program ‘Peace of Mind Tata Motors’. Yang menawarkan program 5 tahun garansi atau 100.000 km, 24 Jam On-Road Assitance dan Jaminan suku cadang 1×24 jam.